Kumpulan Latihan Soal UTS Kelas 7 SMP/MTs Semester 1/2

Share:
Kumpulan latihan soal UTS Kelas 7 SMP Semester 1 dan 2 - Sahabat setia buku paket, bertepatan dengan pertengahan semester 1 ini kalian akan melaksanakan ulangan tengah semester ganjil yang diadakan oleh setiap sekolah sebagai kegiatan rutin setiap tahun berdasarkan kalender akademik masing-masing sekolah. Diadakannya ulangan tengah semester ini bertujuan untuk mengetahui daya serap peserta didik yang telah disampaikan oleh pendidik selama tiga bulan terakhir semenjak masuk sekolah.

Kumpulan Latihan Soal UTS Kelas 7 SMP/MTs Semester 1/2 - Sebagai peserta didik hendaknya mulai sekarang mempersiapkan bekal agar ketika ulangan tengah semester dilaksanakan dapat menjawab setiap pertanyaan yang telah diberikan dalam bentuk tertulis maupun lisan mampu terjawab dengan baik dan benar. Salah satu persiapan yang mendasar adalah belajar dengan lebih giat lagi terhadap setiap materi yang telah disampaikan oleh guru. 

Selain itu untuk lebih mudah dalam mengingat setiap materi yang telah dipelajari sebaiknya berlatih soal-soal ulangan tengah semester pada tahun sebelumnya. Pada kesempatan kali ini admin buku paket akan berbagi beberapa latihan soal UTS untuk kelas 7 SMP/MTs semester 1 berdasarkan kurikulum KTSP 2006. Berikut rincian soal UTS sesuai dengan mata pelajaran yang ada di sekolah. 

Latihan Soal UTS PKn Kelas 7 Semester 1 
Latihan Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 7 Semester 1 
Latihan Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 7 Semester 1 
Latihan Soal UTS IPA Kelas 7 Semester 1 
Latihan Soal UTS IPS Kelas 7 Semester 1 
Latihan Soal UTS Matematika Kelas 7 Semester 1 
Latihan Soal UTS TIK Kelas 7 Semester 1 
Download
Latihan Soal UTS PAI Kelas 7 Semester 1 
Download
Latihan Soal UTS Bahasa Sunda Kelas 7 Semester 1 
Download
Latihan Soal UTS Bahasa Jawa Kelas 7 Semester 1 
Download

Dapatkan Juga : Kumpulan Buku Paket Kelas 7 SMP/MTs Lengkap Demikian beberapa latihan soal UTS kelas 7 SMP dan MTs semoga dapat membantu sahabat buku paket dimana saja berada. Selamat belajar semoga di tahun pelajaran 2016/2017 ini kalian mendapatkan nilai yang baik. Catatan : Untuk sementara Soal UTS belum semuanya lengkap 

1 komentar:

  1. Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

    Well over 160 000 men and women are using a simple and SECRET "liquids hack" to burn 2lbs every night while they sleep.

    It is scientific and it works all the time.

    Here are the easy steps for this hack:

    1) Go get a glass and fill it up with water half the way

    2) Proceed to use this crazy HACK

    and become 2lbs skinnier when you wake up!

    BalasHapus